SMK KARNAS SINDANGKASIH

Jl. Raya Rajapolah – Sindangkasih RT.09/RW.05 Kab. Ciamis

Smart - Competence - Religious

JALAN SEHAT BARENG SMK KARYA NASIONAL SINDANGKASIH CIAMIS

Kamis, 09 Maret 2023 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 623 Kali

JALAN SEHAT BARENG SMK KARYA NASIONAL SINDANGKASIH CIAMIS

DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE 10 TAHUN DAN PPDB 2023 2024

"DEKADE OF EXCELLENT"

 

SABTU 04 MARET 2023

SMK Karya Nasional Sindangkasih Ciamis mengadakan Jalan Sehat Bareng Seluruh Stake Holder / Seluruh Pegawai SMK Karnas Serta Mengundang Siswa/Siswi SMP/Mts Terdekat Sekitar yang berjumlah 15 Sekolah hadir pula Babinsa Bhabinmas Polsek Cikoneng ,Perwakilan Camat Sindangkasih serta perwakilan Pembimbing / Guru Tiap Sekolah SMP Maupun MTs.

Rute Jalan sehat dimulai dari halaman Sekolah kemudian menyusuri dusun gandasari - Lenggorsari - Ceger - Bojonggaok - Ancol dan kembali lagi ke sekolah. Mayoritas para peserta jalan sehat memakai kaos Olahraga sekolah Masing Masing.

Sebelum pemberangkatan, di Lakukan Gunting Pita terlebih dahulu Sebagai tanda di mulainya Jalan Sehat Oleh Kepala Sekolah, SMK Karya Nasional Sindangkasih H. Edwan Gustiawan, ST.

Setelah kegiatan jalan sehat selesai dan kembali lagi ke sekolah, dilakukan pembagian doorprize berdasarkan undian kupon yang telah dibagikan oleh panitia pada saat jalan sehat.

Hadiah utama berupa 1 sepeda 1 kompor gas dan 1 magic com dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Pelaksanaan pembagian doorprize dan Hadiah dipandu oleh MC dan Ibu Leni Sumarni, S.Pd.  Kegiatan jalan sehat dalam memperingati HUT SMK Karya Nasional Sindangkasih Ciamis yang Ke 10 Tahun ( 1 Dekade ) dan PPDB 2023 - 2024 dengan Tema "DEKADE OF EXCELLENT"

Di Lanjutkan Potong Kue Simbolis HUT Ke 10 Tahun / 1 Dekade SMK Karya Nasional Sindangkasih Ciamis.

Semoga SMK Karya Nasional Sindangkasih Ciamis semakin banyak peserta didik yang bisa menikmati proses belajar mengajar disini, sekolah mampu menghasilkan siswa/siswi yang unggul dan berwawasan tinggi. Tidak hanya akalnya yang cerdas, tapi jiwanya memiliki karakter yang tangguh, religius dan nasionalis.

10 tahun adalah perjalanan yang cukup panjang dan sulit untuk secara konsisten melaksanakan pembelajaran yang terbaik bagi para murid. Semoga dengan pengalaman selama 10 tahun ini, sekolah bisa menciptakan generasi yang berprestasi, berakhlak, berkarakter, dan peduli pada lingkungan sekitarnya.
 
SMK BISA - SMK HEBAT - SMK JUARA - SMK SIAP KERJA
 

Rasa syukur kami panjatkan atas terselenggaranya acara Jalan Sehat ini dalam rangka Memperingati HUT SMK Karya Nasional Sindangkasih yang Ke 10 Tahun / 1 Dekade .

Terima Kasih Kepada Semua Pihak yang terlibat dalam Acara ini, terima kasih juga yang sebesar-besarnya atas upaya, kerjasama, kerja keras dan juga berbagai pengorbanan dari teman-teman panitia dan yang membantu terselenggaranya event ini dengan lancar, sukses dan Alhamdulilah berhasil .

Mudah Mudahan SMK Karnas Semakin Banyak Peminatnya, Semakin Besar Sekolahnya, Semakin banyak tersalurkan Lulusan dan semakin segalanya nya Aamiin......

 

 

 

 

 

KOMENTAR

sintia - Sabtu, 04 Nopember 2023

[removed]alert("DEKADE OF EXCELLENT")[removed]

KOMENTARI TULISAN INI